Pages

Subscribe:

Jumat, 23 September 2011


Zulkifli Syukur Dan Hendra Ridwan Merapat Ke Bandung


 Pemain yang ditunggu kedatangannya akhirnya muncul juga. Zulkifli Syukur, pemain belakang tim nasional Indonesia yang terakhir bermain di Arema, muncul dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, Jumat (23/9) sore. Pemain kelahiran Makasar ini bahkan membawa teman  satu daerah yang juga bermain terakhir untuk Arema, Hendra Ridwan.


Rencananya, malam ini setelah latihan, keduanya akan menandatangani kontrak dengan Persib Bandung. Zulkifli pun berkata bahwa urusan administrasi dengan Arema sudah selesai, sehingga bisa langsung bergabung dengan tim Maung Bandung hari ini.
“Urusan dengan Arema sudah beres. Sekarang konsentrasi saya di Persib,” ujar Zulkifli di Stadion Siliwangi.
Pernyataan Zulkifli ini diperkuat oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar. Umuh mengatakan pemain berusia 27 tahun itu akan tanda tangan kontrak malam ini bersama rekannya, Hendra Ridwan. Hendra Ridwan sendiri merupakan pemain berusia 25 tahun, yang juga berasal dari Makasar. Hendra pernah membela banyak klub, seperti Persipura, PSM, dan Arema dan pernah membela tim nasional Indonesia U23.
“Zulkifli akan langsung tanda tangan kontrak malam ini setelah latihan, dan Insya Allah Hendra Ridwan pun akan bergabung,” ujar Umuh Muhtar.

  • www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar