Pages

Subscribe:

Sabtu, 17 September 2011



Persib Siapkan Draft Kontrak Untuk 26 Pemain

Sampai hari ini sudah ada 21 pemain yang mengikuti latihan Persib Bandung. Ditambah 3 pemain yaitu Eka Ramdani, Jajang Sukmara yang masih bergabung dengan timnas Indonesia U23, dan Jandri Pitoy yang masih ijin, 1 pemain belakang akan menyusul, dan 1 pemain asing asia akan didatangkan. Hingga nanti totalnya akan ada 26 pemain dalam skuad Persib 2011/12.

Mereka yang sudah mengikuti latihan adalah Cecep Supriatna, Dadang Sudrajat, Maman Abdurahman, M Agung Pribadi, Abanda Herman, Wildansyah, M Nasuha, Hariono, Tony Sucipto, M Ilham, Atep, Miljan Radovic, Aliyudin, Airlangga Sucipto, Zdravko Dragicevic, Aldi Rinaldi, Sigit Hermawan, Rian Permana, Dudi Sunardi, Budiawan, Anggi Indra. Tim 4 yang bertanggung jawab untuk perekrutan pemain sedang menyusun draft kontrak untuk seluruh pemain ini.
“Kita juga akan mengejar satu pemain Asia, tapi kita masih nunggu kebutuhan dan perintah dari pelatih. Memang lebih baik jika pelatih sudah punya pemain sendiri,” ujar salah satu anggota tim 4, Umuh Muhtar, di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (17/9).
Sedangkan tentang satu pemain lokal yang akan didatangkan, Umuh menolak untuk menyebutkan namanya karena pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Umuh hanya mengatakan bahwa pemain tersebut berposisi sebagai bek kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar