Pages

Subscribe:

Jumat, 09 September 2011

Pelatih Baru



 
Hore, Drago Mamic Resmi Latih Persib Musim DepanSabtu (10/9/2011) besok, pelatih asal Kroasia itu akan langsung dikenalkan kepada publik sepak bola Jabar.
Drago rencananya dikontrak untuk menangani Eka Ramdani cs selama satu musim atau saat Maung Bandung mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.
Kepastian tersebut dikatakan Manajer Persib Umuh Muchtar ,seusai menggelar pertemuan internal bersama Tim Empat bentukan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jakarta, Jumat (9/9/2011) malam.

"Sudah disepakati oleh Tim Empat, Drago Mamic sebagai pelatih baru Persib musim depan. Besok, dia akan lanmgsung dibawa ke Bandung, dan akan langsung diumumkan kepada publik," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (9/9/2011).
Namun Umuh enggan menyebutkan berapa nilai kontrak yang diterima Drago untuk mengarsiteki Persib selama semudim tersebut.
Selain Mamic, Umuh juga mengatakan, seluruh pemain yang direkomendasikan sudah disepepakati tim Empat yang beranggotakan dirinya, Dirut PT PBB Glen Sagita, serta dua komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim dan Kuswara S Taryono.

Para pemain yang direkomendasikan, yakni 50% pemain Maung Bandung musim lalu ditambah lima pemain baru, yakni Muhamad Nasuha, Toni Sucipto, Muhammad Ilham, dan kiper Jendri Pitoy. Selanjutnya pada Rabu (14/9/2011) nanti, seluruh penggawa Persib termasuk pelatih dan Tim Empat akan menggelar konferensi pers.

"Semuanya sudah diputusakan, mulai dari pelatih sampai pemain yang direkomendasikan. Hari Rabu nanti, Pak Glen dan anggota Tim Empat lainnya beserta pelatih dan pemain akan menggelar konpers, semuanya akan dijelaskan .


  • www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar