Pages

Subscribe:

Kamis, 22 September 2011

Apapun Kondisinya Kami Selalu Siap Membela Persib


Rampungnya urusan tanda tangan kontrak pemain Persib membuat mereka lebih lepas dalam berlatih dan mempersiapkan diri menjadi bagian tim Maung Bandung musim depan. Penyerang Persib Airlangga Sucipto bersyukur semua pemain sudah mendapatkan apa yang sudah menjadi hak mereka sebagai pemain profesional. Sebaiknya pula, sebagai pemain pro, Airlangga sadar akan kewajiban sebagai pemain dan akan bekerja keras membela tim.


Pria yang akrab dipanggil Ronggo ini tidak mau mengaku apakah nilai kontrak mengalami kenaikan atau penurunan dibanding musim 2010/2011 lalu. Ronggo hanya mengatakan bahwa urusan kontrak sudah beres, tidak ada masalah lagi, begitu pula dengan pemain lainnya.
“Tanda tangan sudah beres, saya tidak akan bilang ada kenaikan atau penurunan, yang penting sebagai pemain pro, kami siap menghadapi musim mendatang,” ujar Ronggo pasca latihan di Batununggal, Kamis (22/9).
Pemain asal Jakarta ini memandang manajemen sudah mengusahakan yang terbaik bagi para pemain Persib. Sekarang tinggal pemain lah yang bekerja keras mempersiapkan diri. Pemain kelahiran 1985 ini bertekad akan kerja keras, berkonsentrasi, siap membela panji Maung Bandung, dan menerima apa yang diinstruksikan pelatih Drago Mamic apapun kondisinya.
“Kami selalu siap, selalu konsentrasi dan bekerja keras. Bagaimanapun kondisi tim, kami selalu siap agar persiapan ke depan menjadi matang,” ucap Ronggo dengan mantap.
  • www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar