Pages

Subscribe:

Kamis, 22 September 2011

Radovic Rasakan Suasana Latihan Yang Lebih Baik



Suasana berbeda dalam tim kini dirasakan oleh pemain asing Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic. Entah apa yang dimaksud berbeda oleh pengemas 5 gol di musim lalu itu, namun Miljan mengatakan bahwa anak-anak Maung Bandung mempunyai semangat berlatih yang lebih baik dibanding musim lalu.


“Saya melihat metode latihan yang bagus, semangat yang lebih baik, dan saya tidak  menemukan satupun masalah di pemain lain,” ujar Miljan di Batununggal, Kamis (22/9).
Mengenai pemain dan pelatih baru Persib, pemain tengah berusia 35 ini mengharapkan mereka mampu memberikan yang terbaik. Miljan mengakui bahwa mereka yang direkrut pada musim ini merupakan pemain yang bagus secara kualitas. Mengenai pelatih Drago Mamic, Miljan mengharapkan coach mampu memberikan sesuatu yang baru dan membawa Persib menjadi juara.
“Saya harap dia membawa sesuatu yang baru, dapat melakukan sesuatu yang membuat Persib bisa jadi juara,” kata Miljan tentang pelatih anyarnya tersebut.
Musim ini, Miljan akan bermain bersama dengan rekannya yang pernah sama-sama membela OFK Petrovac, Zdravko Dragicevic. mengenai rekannya itu, Miljan mengatakan mereka pernah bermain bersama sehingga sudah saling mengenal karakter masing-masing. Dia berharap Zdravko bisa membawa Persib menjadi tim yang lebih baik dan berkualitas.
Miljan pun memberikan pandangannya mengenai kepergian Eka Ramdani. Bagi Miljan, ini merupakan hal yang biasa dalam sepakbola dan mudah-mudahan jadi langkah yang terbaik buat Eka. “Ini hal biasa dalam sepakbola, ada yang datang, ada pula yang pergi. Saya berharap pemain baru yang datang musim ini, bermain lebih baik dari dia,” kata Miljan.
Miljan sendiri menyerahkan semua urusan strategi kepada coach pasca dirtinggal Eka. Sebagai pemain, dia siap ditempatkan dimana saja, sesuai dengan strategi dan keinginan pelatih.
“Tidak masalah saya akan ditempatkan di posisi manapun. Musim lalu, saya bermain di kiri, kanan, ke depan, belakang, dan saya jalani itu,” ujar Miljan sambil sedikit tertawa.

  • www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar